Peta bisnis nasa

Logo NASA                          PT. Natural Nusantara 


PT NASA adalah sebuah perusahaan lokal dalam negeri yang bergerak di bidang distribusi produk pertanian, perikanan, peternakan, kehutanan, perkebunan serta berbagai produk kesehatan berbasis herbal. Metode bisnis yang dijalankan sedikit berbeda dengan perusahaan sejenis, yaitu dengan mengadopsi sistem network marketing atau bisa juga disebut sebagai multi-level marketing. Harus diketahui bahwa di Indonesia, agrokompleks merupakan salah satu bidang usaha yang memiliki masa depan sangat cerah mengingat negara kita adalah negara agraris.

Peluang usaha yang ditawarkan oleh PT NASA memiliki banyak sekali kelebihan, di antaranya:

Dapat dioperasikan kapan pun dan dari manapun sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan yang sudah Anda miliki.

Sangat fleksibel karena bisnis ini bisa dijalankan secara konvensional maupun online, atau bahkan kombinasi antara keduanya.

Modal yang dibutuhkan untuk bergabung menjadi anggota relatif sangat kecil, sehingga resiko yang ditanggung juga kecil.

Pangsa pasar yang dibidik oleh usaha yang dijalankan PT NASA sangat luas dan bisa dikatakan tidak terbatas.

Produk yang dijual memiliki kualitas yang sangat baik dan bersifat habis pakai, sehingga akan menciptakan repeat order yang terbilang tinggi.

Disediakan support sistem yang akan membantu member meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan bisnis ini.

Potensi bisnis ini tidak terbatas dan bahkan bisa diwariskan

Tidak perlu menyediakan outlet atau tempat khusus

Tidak perlu membuat stock barang karena distributor hanya cukup menyediakan sampel produk untuk ditunjukkan kepada konsumen

Tidak mewajibkan member untuk mencari downline karena sebagai distributor, Anda dapat melakukan penjualan langsung kepada konsumen.

Jika Anda bergabung menjadi anggota atau distributor, maka Anda akan diberikan support sistem. Support sistem sendiri adalah sebuah metode yang digunakan untuk membantu member agar menguasai strategi yang tepat saat menjalankan bisnis ini. Support sistem merupakan wadah distributor untuk saling belajar dan berkembang bersama. Mereka yang memberikan pembinaan adalah orang – orang yang telah berhasil menjalankan bisnis ini dan telah mencapai level tertentu.

Berbeda dengan network bisnis lain yang hanya memberikan testimony kesuksesan untuk menyemangati anggota, di PT NASA, support sistem bekerja dalam hal memberikan tips, pelatihan bahkan alat bantu yang dapat digunakan dalam rangka memasarkan produk – produk NASA. Di dalam support sistem ini, bahkan dianut sistem kurikulum netwrokpreneur yang berisikan beragam pelatihan agar menunjang pengetahuan bisnis Anda.

Secara umum, PT NASA memberikan peluang kepada siapapun untuk bergabung menjadi member dan meraih kesuksesan. Jangan tertipu dengan bisnis lain yang hanya menjual mimpi karena di PT NASA, setiap anggota memiliki kesempatan yang sama dan akan di-support sedemikian rupa hingga akhirnya menemukan kesuksesan yang diimpikan.

Keuntungan menjadi distributor NASA telah dirasakan oleh ribuan orang di Indonesia. Mereka mengaku bahwa dengan menjadi distributor, selain berkesempatan untuk meraup keuntungan secara finansial, juga akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat karena banyak di antara mereka yang juga merupakan pengguna setia produk – produk NASA